Salam Bapak/Ibu Guru Hebat. Semoga bermanfaat.



Semoga apa yang saya bagikan membawah berkah untuk bapak/ibu guru, jika berkenan untuk membantu saya juga. Silakan  bapak/ibu bantu subscribe youtube saya Guru Belajar 4.0, silakan ikuti akun Facebook saya Ahmad Adrian serta akun tiktok saya ahmadadrian88


File berikut bukanlah format baku, artinya bapak/ibu bisa kembangkan sesuai kebutuhan dan kondisi sekolah masing-masing.

Berikut hanyalah file referensi yang bapak/ibu bisa kembangkan :


1. File referensi LAPORAN GURU PIKET. 


2. File Panduan Optimalisasi Komunitas Belajar. 


3. File referensi Laporan Tim Pencegahan Penanganan Kekerasan (TPPK). 


4. File referensi Lembar observasi rekan sejawat. 


5. File Administrasi Guru Kelas. 


6. File referensi Laporan Bendahara BOS. 


7. File referensi Laporan Operator DAPODIK. 


8. File Excel Form A, B, C, dan D sudah ada rumus. 


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama